Selasa, 26 Mei 2009

sejarah kenapa suka sama kucing..


Berawal dari rasa hobby yang disertai dengan kasih sayang dan cinta yang tulus pada binatang piaraan terutama kucing, baik ras ataupun lokal, maka sejak tahun 1990 merupakan awal sebuah perjalanan, saat itu kami memiliki 1 (satu) ekor kucing Ras dari ras anggora persia, ganteng dan lucu yang sangat kami sayangi.

Kehadiran kucing lucu yang memiliki tubuh, mata dan bulu yang sangat indah ini membuat kehidupan kami berubah. setiap hari dia selalu menemani hari-hari kami, apalagi dengan semua tingkahnya yang sangat menggemaskan. Rasanya tidak akan pernah bosan untuk selalu bermain dengan nya, bahkan disaat kami sedang tidak bersamanya dikala sedang bepergian, sosoknya membuat kami rindu dan ingin segera pulang ke rumah untuk segera bisa bermain lagi dengannya. teman-teman dan kerabat kamipun sangat menyukai dan menyayanginya karena dia memang menggemaskan, lucu dan cantik..

Seiring dengan waktu yang terus merambat, berkembang biaklah dia, sampai banyak sekali kucing-kucing baru yang kami miliki dari keturunannya, dan tentu saja kehadiran keturunannya dalam keluarga kami mebuat seluruh anggota keluarga kami sangat bahagia.
Kami merawat semua kucing-kucing kami dengan hati yang bahagia, sabar, telaten, dan tekun, mereka kami perlakukan seperti anak ataupun anggota keluarga kami sendiri, jika ada diantara mereka yang sakit maka semua keluarga kamipun ikut sedih, karena semua didasarkan pada cinta dan kasih sayang. Tidak pernah bosan, lelah apalagi malas melakukan semua perawatan yang mereka butuhkan, karena disaat melakukannya merupakan saat-saat yang menyenangkan, memberi makan, susu, vitamin, memandikan, menyisir rambutnya dan sebagainya


Ketika setelah empat tahun berlalu dengan seluruh suka cita dengan kehadiran kucing-kucing lucu ini, akhirnya tahun 1995 kami mencoba menjual beberapa ekor diantara mereka karena terlalu banyak, bukan karena alasan materi ataupun lainnya, hal ini semata karena selalin dari jumlah yang sudah sangat banyak, juga karena supaya mereka dapat lebih terawat dengan baik dengan perhatian dan kasih sayang yang penuh dari pemilik barunya, selain itu kamipun ingin berbagi kepada orang lain untuk dapat menikmati dan memiliki kucing-kucing yang indah ini, untuk mereka cintai dan pelihara sendiri seperti yang kami lakukan dan bukan untuk dijual kembali sebagai bisnis, dan alhamdulillah kucing-kucing yang telah kami jual tersebut kemudian memiliki keluarga baru yang juga sangat mencintai mereka dengan tulus pula.

Kami ikut merasakan pula kebahagiaan yang mereka rasakan ketika kami mendengar kucing-kucing itu telah tumbuh dewasa, tetap sehat, tambah indah, lucu dan semakin disayang oleh pemiliknya, hati kecil kami tersenyum bahagia ... Kini kami semakin meningkatkan perhatian dan kasih sayang pada setiap kucing-kucing yang kami miliki agar mereka dapat tumbuh semakin sehat, kuat, dan lucu, begitupun dengan keturunan-keturunannya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar